Pengikut

Selasa, 29 November 2011


Dear, Rizky Rana


Enggak kerasa ya sudah 1 tahun kita bareng-bareng, yang berawal aku ndak ada sama sekali rasa sama kamu waktu kamu ndeketin aku sampek akhirnya kamu bisa buat aku sayang banget sama kamu, bahagia sama kamu, nyaman di deket kamu. Hari-hari yang kita lewatin bareng juga nggak semudah kamu ngatain CINTA ke aku. Masalah yg sepele bisa jadi besar, masih belum bisa ngontrol emosi masing-masing, sering salah paham, perbedaan pendapat, belum bisa saling pengertian. Tapi alhamdulillah kita bisa merubah semua keadaan yg bener-bener dari nol. Aku nggak tau mau bilang apalagi sama kamu. Aku cuman bisa bilang terima kasih banyak buat

  • Kasih Sayangmu
  • Cintamu
  • Perhatianmu
  • Pengertianmu, dan
  • Kesabaranmu.
Terima kasih banyak juga disaat aku lagi sakit kamu selalu ada selalu nemenin selalu perhatian. Aku minta maaf kalo aku
  • Nakal
  • Bandel
  • Cerewet
  • Nggak mau nurut sama kamu.Tapi aku udah janji bakalan nurut demi kebaikan kita juga ini buktinya, hihi

Maaf juga kalo selama ini mungkin ada kata-kataku yg nyakitin kamu, buat kamu tersinggung semua itu nggak terlepas dari kata khilaf .

Ih ya, kalo suatu saat memang kita harus pisah jangan lupain kenangan semua
  • Aku
  • Cerita Cinta Kita
  • Romantis Kita, dan
  • Pertengkaran Kita.
Aku nggak berharap sama sekali kita jadi musuh, saling benci, atau apa yg jelek-jelek. Aku harap kita masih berhubungan baik. insyaAllah ya sayang?. Semoga Allah selalu memberi yang terbaik buat kita. Amin. 

ini fotonya rizky rana sama tofia raras yg paling aku suka
 


I LOVE YOU, LOVE YOU SO MUCH SWEETY  . I DON’T  TRY TO FORGET ALL ABOUT YOU.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar